Bersama ini disampaikan Surat Edaran Hari Jadi ke-494 Tahun Kota Banjarmasin Tahun 2020 sebagai berikut :

1.       Tema dan Logo

a.       Tema Peringatan Hari Jadi ke-494 Tahun Kota Banjarmasin Tahun 2020 adalah ”WUJUDKAN BANJARMASIN BAIMAN UNTUK PEMBANGUNAN YANG INKLUSIF, TANGGUH DAN BERKELANJUTAN”

b.  Logo dan Sepanduk peringatan Hari Jadi ke-494 Kota Banjarmasin Tahun 2020, bisa didownload di www.banjarmasinkota.go.id atau pada Link dibawah

2.    Penyelenggaraan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-494 Tahun 2020 dilaksanakan dengan berlandaskan pada tema serta perayaan yang dilaksanakan secara khidmat dalam kesederhanaan, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan tetap menerapkan Protokol Pencegahan Penularan Covid-19.

3.  Memberikan lampu-lampu penerangan yang warna warni dan indah pada jalan-jalan protokol Kota Banjarmasin yaitu jalan sepanjang Jl. Lambung mangkurat sampai Kantor Gubernur, perempatan Hotel Arum dan Kantor Pos, sepanjang Jl. Ahmad Yani, sepanjang Jalan Sutoyo S sampai dengan Pelabuhan Trisakti, Sepanjang Jalan S. Parman sampai dengan Jalan H. Hasan Baseri dan lainnya yang didukung oleh partisipasi dunia usaha dengan menyampaikan Logo dan Tema Hari Jadi sehingga Kota Banjarmasin menjadi semarak.

4.  Mengapur/mencat pagar dan bangunan kantor, pasar dan toko serta membersihkan halaman sehingga terwujud lingkungan yang bersih dan nyaman.

5.   Diharapkan agar dapat memasang umbul-umbul, banner, dan spanduk ditempat-tempat yang dapat dilihat dengan jelas mulai Tanggal 10 September s/d 30 September 2020.   



Download Logo 494

Donwload Spanduk Versi 1

Download Spanduk Versi 2

Download Spanduk Versi 3


Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

10 comments:

  1. Klo mau download versi .cdr nya dimana?

    BalasHapus
  2. Harusnya ngeupload file yg masih bisa di edit kalau PNG baku ya sama aja, ngedit ulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, gaptek masih kyaknya haha

      Hapus
    2. ya am mang ai , kalau ada yang sulit kena harus yg mudah.. wkwk

      Hapus
  3. percuma nge share file nya tapi bukan masternya, mana andakan logo nya di kotaki pulang, sama ai jua sorang me edit beasa... tolong lah di upload ulang masternya kasian orang handak mencetak selang me edit beasa..

    BalasHapus
  4. share file mentah nya donk

    BalasHapus
  5. nambahi gawean ini judulnya,,,ngedit ulang lagi,,,wkwkwwkwkkk

    BalasHapus
  6. semoga tahun depan lebih baik dari segi design dan file yg di upload

    BalasHapus
  7. bagi master nya dong, percuma desain nya png buat apa dibayar bikin template spanduknya kalo yg di share png bukan masternya (CDR, AI, PSD)

    BalasHapus
  8. Mulai jaman bahari dah, bila share file pasti kada lengkap infonya...
    nama fontnya kd dipadahi, file masternya kd dibari.. hadueh

    BalasHapus