Annisa Fitria Azmi, pembawa baki bendera merah putih dalam upacara penurunan bendera merah putih, HUT detik-detik Proklamasi tingkat Kota Banjarmasin, sukses mengantarkan benda pusaka tersebut ke tangan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Sebelumnya, dara cantik yang bersekolah di SMA Negeri 2 Banjarmasin ini menerima bendera pusaka itu dari tangan tiga orang penggerek yakni Muhammad Yoga W dari SMAN 7 Banjarmasin, Ahmad Gunawan Nugroho dari SMAN 1 Banjarmasin, Moh Luthfi N dari SMAN 5 Banjarmasin.
Usai menyerahkan bendera tersebut kepada orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai, masyarakat yang melihat barisan pembawa bendera itu kembali ke tempatnya, langsung memberikan tepuk tangan. 
Senyum puas pun terlihat mengembang dari masing-masing wajah Paskibra.
Hal yang sama juga dilakukan Sonia Soleha saat upacara penaikan sang saka merah putih. 

Siswi SMAN 3 Banjarmasin ini juga sukses membawa benda pusaka itu hingga berkibar dipuncak tertinggi tiang bendera yang ada di halaman Balai Kota Banjarmasin.

dalam peringatan event ini juga diikuti beberapa pesetra seperti Pasukan Dri TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Pehubungan, Linma, BPK di Kota Banjarmasin, Pelajar SD, SMP, SMA, Pramuka, Perusda (PDAM dan PD PAL) serta ASN Pemko Banjarmasin;

Diiringi oleh Korsik Binaan Pemko Banjarmasin, Aubade dari SMP Negeri 3 Kota Banjarmasin, Sarenade dari SMP 9 Kota Banjarmasin.

Atraksi oleh GPP Kota Banjarmasin Binaan Kwarcab Pramuka Banjarmasin dan FKPPI Kalsel Binaan Korem 101 Antasari




Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: