Pada tanggal 6 Agustus 2018, Pemerintah Kota Banjarmaisin telah menerima Tamu dari Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah.
Dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gunung Mas Bapak Helprit Tiong, S.Sos, Rombongan Kerja yang teridiri Anggota DPRD dan SKPD pendamping menyampaikan bahwa Kabupaten Gunung Mas adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah berdasarkan UU Nomor 5 tahun 2002 dengan usia 16 Tahun Kabupaten Gunung Mas memiliki Penduduk sekitar 100 Ribu Jiwa.


Tujuan kedatangan ke Pemerintah Kota Banjarmasin adalah untuk mencari Informasi terkait pemerinthan utamanya dibidang Koperasi, Usaha Kecil, dan Perdagangan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Dalam kesempatan ini, Walikota Banjarmasin di Wakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Bapak H. Muhyar SH. MH. menyambut dengan baik kedatangan Rombongan tersebut, dengan didampingi SKPD Teknis yaitu dari Dinas Koperasi, Umkm dan Naker, Plt. Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, pertanian dan Peternakan, Kasubbag Industri pada Dinasi Perindag dan Kasubbag pada Bagian Kesramas.

diakhir acara dilaksanakan pertukaran Cendera mata berupa pelakat dan Buku Wisata di Kota Banjarmasin, setelah itu dilanjutkan dengan Foto Bersama di Loby Balai Kota Banjarmasin.

Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: