Penanaman pohon bersama Wali Kota se-Kalimantan merupakan rangkaian rutin kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI)  Regional Kalimantan yang saat ini digelar mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2022 di Kota Singkawang sebagai tuan rumah. Sebelum penanaman pohon, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan beserta sembilan wali kota se-Kalimantan yang tergabung dalam Komwil V APEKSI, bersepeda bersama mengitari Kota Singkawang. 

 Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Banjarmasin dipimpin Oleh Asiaten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Banjarmasin, didampingi Kadiskominfotik, Plt. Ka. BappedaLitbang dan Pejabat lainnya

diharapkan momentum Rakerwil V APEKSI di Kota Singkawang ini tidak hanya sekadar rapat kerja secara formalitas, tetapi bagaimana pemerintah kota yang hadir bisa saling bertukar informasi dan sharing terhadap permasalahan kota yang ada di Kalimantan khususnya, Tentu harapan semua peserta dalam raker ini bisa menghasilkan poin-poin yang bisa membantu pemerintah kota dalam permasalahan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan.

Sebagaimana diketahui, kesembilan pemerintah kota yang hadir pada Rakerwil V APEKSI Regional Kalimantan di Singkawang adalah Kota Singkawang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Banjarbaru, Tarakan, Samarinda, Palangkaraya dan Bontang. 

Rapat kerja ini akan berlangsung sampai dengan Tanggal 18 Maret 2022, dengan sederer Agenda kegiatan yang akan diikuti seluruh peserta Raker.

Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: