Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka Sosialisasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Banjarmasin, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), ringkasan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (RLPPD) dan Surat Perintah Membayar (SPM) di Pemerintah Kota Banjarmasin tahun anggaran 2020 dalam rangka Evauasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerinah Daerah (EKPPD) tahun 2021, Selasa (12/01).

Dalam kegiatan ini H Ibnu Sina berharap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Banjarmasin tahun 2019 masih dalam proses di Pemerintahan Pusat terus meningkat peringkatnya secara nasional. “Kita berharap Kota Banjarmasin dapat terus meningkatkan peringkatnya secara nasional, ”ucapnya.
Kemudian guna terwujudnya penyusunan laporan keterangan pertanggungjawaban dan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin menginstruksikan kepada seluruh peserta yang berasal dari satuan kerja perangkat daerah untuk dapat mengikut sosialisasi sampai selesai, dengan harapan setelah selesai ini semua SKPD dengan cepat membuat laporan dan secepatnya pula dikumpulkan ke sekretariat tim penyusun dokumen di Bagian Pemerintahan.
Selanjutnya, pemberian penghargaan kepada SKPD dengan Tim Penyusun terbaik, dokumen LKPJ Walikota Banjarmasin dan LPPD tahun anggaran 2019 dalam rangka EKPPD tahun 2020 kepada, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Komunikasi Informatikan dan Statistik.


Sebelumnya juga telah didahului dengan penyampaian Laporan Pelaksanaan Kegiatan Oleh Kepala Bagian Pemerintahan Bapak Drs. Dolly Syahbana, MM.


Setelah Pembukaan selesai dilanjutkan dengan Sosialisasi yang menghadirkan Narasumber dari Tim EKPPD Provinsi Kalimantan Selatan 
1. Ibu Novi Heppiantie, ST dari Inspektorat Prov Kalimantan Selatan
2. Fareza Baydr Arifin, SE dari Biro Pemerintahan Prov. Kalsel dan
3. Ikhwan Noor Ikhsan dari Biro Pemerintahan Prov. Kalsel


Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: