Senin 14 Maret 2022, bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Utara, telah dilangsungkan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Kota Banjarmasin Lingkup Kecamatan Banjarmasin Utara. Dalam Rapat ini di Pimpin Oleh Wakil Walikota Banjarmasin, didampingi oleh Plh. Camat Utara dan Plt. Ka. Bappedalitbang Kota Banjarmasin serta Pejabat terkait. Rapat Koordinasi sendiri dihadiri oleh Seluruh Lurah dan Pejabat Pemerintahan di Kecamatan Banjarmasin Utara. Dalam pertemuan ini, Wakil Walikota Banjarmasin memberikan Arahan kepada Seluruh peserta Rapat terutama Lurah di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara, untuk selalu menjalankan Tugas yang baik sesuai dengan Aturan yang berlaku, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat diwilayahnya serta selalu menjaga ketentraman dan ketertiban umum dimasyarakat. 
Seluruh Pejabat juga harus bisa bersinergi mendukung dan Menjalankan Visi dan Misi Walikota Banjarmasin "Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat", baik dalam pelaksanaan Program dan kegiatan di Instansi masing masing, juga penyampaian Visi dan Misi Pembangunan Pemerintah Kota ke Masyarakat, agar bisa membantu dan mendukung hal tersebut.
Bentuk sinergi dan dukungan masyarakat terhadap Visi dan Misi Pemerintah Kota Banjarmasin dapat diwujudkan dalam berbagai Hal, diantaranya Ikut bersama sama menjaga Lingkungan Aman, bersih dan Nyaman. 
Dalam kesempatan ini juga merupakan moment Wakil Walikota untuk mendapatkan masukan serta informasi di masyarakat melalui Lurah yang berhadir, semoga dengan adanya informasi dan masukan ini dapat menjadi pertimbangan dalam pelaksanaan program dan kegiatan untuk penyelenggaraan pemerintahan di Kota Banjarmasin




Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: