Presiden Republik Indonesia yang didampingi Menteri Dalam Negeri dan Menteri Sekretaris Negara serta dihadiri para Pengurus dilaksanakan di Istana

APEKSI menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) VI APEKSI Tahun 2021 pada Kamis, 11 Februari 2021 dengan tema “Penguatan Kapasitas Pemerintah Daerah Dalam Penanganan Dan Paska Pandemi COVID-19” yang dihadiri langsung sesuai protokol kesehatan dan melalui daring/online.


Pembukaan Munas oleh Presiden Republik Indonesia yang didampingi Menteri Dalam Negeri dan Menteri Sekretaris Negara serta dihadiri para Pengurus dilaksanakan di Istana dan di-relay langsung di tempat penyelenggaraan Munas yang dihadiri para Walikota atau yang mewakili.

Setelah rangkaian pembukaan selesai, kegiatan Munas dilanjutkan dengan sidang-sidang pleno. Diawali Pleno I, Ketua Dewan Pengurus 2016-2020/Walikota Tangerang Selatan sebagai Ketua dan Direktur Eksekutif sebagai Sekretaris. Pleno berikutnya dipimpin oleh Walikota Balikpapan dan Walikota Bontang sebagai Sekretaris.


Repost : www.apeksi.id

Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: