Menindaklanjuti Surat Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 120/01076/PEM Tanggal 20 Juli 2019 perihal tersebut diatas, maka bersama ini kami sampaikan bahwa dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selaran tanggal 14 Agustus 2019, disampaikan beberapa hal berikut :
1.      Mengacu kepada semangat kebersamaan masyarakat Kalimantan Selatan untuk mencapai tujuan bersama, telah ditetapkan Tema Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalsel Tahun 2019 yaitu “ BARAKAT TUGUL, BANUA UNGGUL ”.
2.      Sesuai Tema Peringatan Hari Jadi tahun ini, diharapkan dapat menjadi momentum kebersamaan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam mensukseskan Visi KALSEL MAPAN (MANDIRI DAN TERDEPAN) LEBIH SEJAHTERA, BERKEADILAN, BERDIKARI DAN BERDAYA SAING.
3.      Diminta agar Saudara dapat berpartisipasi aktif untuk mengisi Peringatan Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 dengan melakukan aktivitas-aktivitas secara sederhana tanpa mengurangi kemeriahan dan kekhidmatannya, antara lain :
a.       Memasang spanduk di depan perkantoran dan tempat-tempat strategis yang memuat Logo dan Tema Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalsel Tahun 2019 mulai minggu ke-3 bulan Juli 2019
b.      Melaksanakan kebersihan dan penghijauan di lingkungan dinas/instansi, perumahan, masjid, musholla, pasar, terminal dan fasilitas umum lainnya.
c.       Melaksanakan lomba kesenian dan olahraga termasuk yang bersifat tradisional sesuai dengan ciri khas daerah masing-masing sesuai dengan kemampuan daerah.
d.      Melaksanakan kegiatan pengabdian sosial kemasyarakatan lainnya seperti kerja bhakti, gotong royong, donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan rumah sakit, dan lain-lain.
e.       Melaporkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota masing-masing kepada Gubernur Kalimantan Selatan c.q. Sekretaris Daerah Provinsi pada kesempatan pertama.


Untuk Download Tema dan Logo disini 

Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: