H Ibnu Sina : Pesan Saya Jangan Memberi Supan Kuitan
BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan siswa pendidikan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN).
Kedatangan para praja itu, diterima H Ibnu Sina di ruang Rapat Berintegrasi Balai Kota Banjarmasin, Rabu (12/06).
Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina menyampaikan harapannya agar selama menjalani pendidikan, para praja bisa menjaga nama baik daerah dan bisa menjadi kebanggaan warga kota berjuluk seribu sungai. “Inikan membawa nama daerah, kebanggan Kalimantan Selatan dan kebanggan Kota Banjarmasin. Kami tidak ingin mendengar seperti yang dipemberitaan-pemberitaan, jangan sampai ada yang dikeluarkan gara-gara yang tidak kita inginkan,” katanya.
Hal lain yang disampaikannya dalam pertemuann tersebut, agar para praja juga bisa membuat bangga kedua orangtua dan keluarga mereka. “Pesan saya jangan memberi supan kuitan, artinya buat bangga orang tua kalian, buat bangga daerah kita dan buat kebanggaan dengan prestasi,” ucapnya.
Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga berharap, para praja tidak hanya mempelajari ilmu pemerintahan semata, tetapi juga bisa mempelajari berbagai ilmu lain yang dapat menunjang pendidikan dan kehidupan mereka nanti.
Dan yang terpenting, ucapnya, setiap mendapatkan cuti liburan, para praja hendaknya bisa pulang ke daerah untuk melihat perkembangan yang ada di kota berslogan Kayuh Baimbai

ini.(humpro-bjm)
Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

0 comments: