Dengan ini kami sampaikan


SURAT EDARAN

NOMOR : 100 /522 -BAGPEM/Setko/VIII/2018

TENTANG

PENYAMPAIAN TEMA DAN LOGO PERINGATAN HARI JADI KE-492

KOTA BANJARMASIN TAHUN 2018


1.      Tema dan Logo
a.       Tema Peringatan Hari Jadi ke-492 Tahun Kota Banjarmasin Tahun 2018 adalah: "Memantapkan Banjarmasin Kota Sungai Berbasis Ekonomi Kreatif dan Smart City"
b.      Logo dan Sepanduk peringatan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin Tahun 2018, bisa didownload di www.banjarmasinkota.go.id, www.bagpem.banjarmasinkota.go.id atau www.humpro.banjarmasinkota.go.id.
2.  Penyelengaraan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-492 Tahun 2018 dilaksanakan dengan berlandaskan pada tema serta perayaan yang dilaksanakan secara meriah, khidmat dalam kesederhanaan, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, karena Hari Jadi Kota Banjarmasin merupakan hari jadinya masyarakat bukan hari jadinya Pemerintah.
3.      Berpartisipasi memasang Lampu-lampu penerangan yang warna warni dan indah di depan Kantor, Toko, Rumah Makan dan Tempat Usaha masing-masing yang berada di jalan-jalan protokol Kota Banjaramsin.
4.   Pemasangan Umbul-umbul, Banner, Spanduk, Baliho, Lampu hias dan Logo serta Tema Hari Jadi ke-492 Tahun Kota Banjarmasin dimulai dari tanggal 1 September s/d 30 September 2018.
5.  Mengapur/mencat pagar dan bangunan kantor, pasar dan toko serta membersihkan halaman sehingga terwujud lingkungan yang bersih dan nyaman.
6.   Kepada kalangan dunia usaha agar membuat promosi usahanya dalam bentuk gebyar diskon, pemberian hadiah dan bentuk promosi lainnya yang dikaitkan  dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-492 Tahun Kota Banjarmasin Tahun 2018.
7.   Pada tanggal 24 September 2018, mewajibkan Karyawan/ti di Instansi atau tempat usaha   
      masing-masing untuk menggunakan pakaian Batik Sasiranggan.

     Downloa Surat Edaran 
     1. Pemko Banjarmasin
     2. Umum


















Axact

Bagian Pemerintahan

Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih. #Admin

Post A Comment:

2 comments: